KUANSING - Senin malam, resmi sudah Fibri Karpiananto pindah tugas dari Kabupaten Kuantan Singingi setelah rentetan acara Sertijab Jumat kemaren di Mako Brimob Pekanbaru, dan Senin paginya acara perpisahan di Mapolres Kuansing bersama jajaran polres, serta di tutup malam harinya bersama pemerintah daerah Kuansing dan forkopimda daerah kota jalur.

Berdasarkan pantauan Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing pada saat acara Malam Pengantar Tugas Kapolres Kuansing dan Silaturrahmi Forkopimda Kabupaten Kuansing dengan masyarakat Kuansing, Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si didampingi oleh Wabup Kuansing H.Halim dan Sekda Kuansing Dianto Mampanini, Ketua DPRD Kuansing Andi Putera serta Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono,Amd, Kajari Kuansing Harry Wibowo,SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Reza Himawan Pratama,SH.M.Hum,
Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kuansing Dr.Erlan Naolan,S.Ag.M.Ag, Kepala OPD dan seluruh Kabag Lingkup Setdakab Kuansing.

Sementara dari pihak polres Kuansing hadir Kapolres yang baru AKBP. Muhammad Mustafa, SIK,M.Si, dan Fibri Karpiananto,SH.SIK Kapolres yang lama.

Fibri saat itu mengucapakan, "terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas  Polres Kuansing, dan Saya berharap silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dan tidak terputus", harapnya.

Kemudian AKBP. Muhammad Mustofa Kapolres yang baru dalam selayang pandangnya, juga mengucapkan terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Kuansing yang lama AKBP Fibri Karpiananto,SH.SIK karena telah menciptakan citra Polres Kuansing sangat baik di lingkungan masyarakat Kabupaten Kuansing, kemudian "Mohon dukungan kepada Forkopimda dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah dalam pelaksanaan tugas Polres Kuansing, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif", pintanya.

Bupati Kuansing H.Mursini tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kuansing yang lama atas dedikasinya yang sangat baik hingga akhir tugasnya di Kabupaten Kuansing.

Kepada Kapolres Kuansing yang baru, semoga dapat cepat menyesuaikan dan dapat bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Kuansing, semoga kabupaten Kabupaten Kuansing dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman kondusif.

Sumber : kuansing.go.id